Minggu, 19 Maret 2017

OBAT PENENANG CALMLET 1MG

Calmlet adalah obat tenang dengan kandungan alprazolam (benzodiazepin). Obat Calmlet ampuh dalam mengatasi gejala kecemasan atau ansietas (anxiety) yang didefinisikan sebagai kondisi kejiwaan di mana adanya perasaan subjektif berupa kegelisahan, ketakutan, atau firasat-firasat buruk. Ansietas, atau dikenal juga sebagai gangguan cemas, merupakan gejala kejiwaan atau psikiatri yang paling sering muncul di lingkungan masyarakat kita. Sekitar 15-20%  ansietas terjadi di masayarakat, dimana perempuan lebih sering menderita ansietas.
Calmlet Alprazolam obat antidepresi ini tersedia dalam kemasan Calmlet 1 mg dengan tablet berwarna merah muda dan varieta Calmlet 2 mg dengan tablet berwarna biru muda. Diproduksi di kota Bandung, Jawa Barat. PT. Sunthi sepuri – Indonesia.
Calmlet 1 mg
Golongan obat  :
Alprazolam ; 1 mg dan 2 mg

Fungsi :
Gejala ansietas termasuk ansietas disertai gejala depresi, panik disorder dengan atau tanpa agoraphobia. Ansietas yang menyertai tekanan hidup sehari-hari biasanya tidak memerlukan obat ansiolitik, efektifitas pada penggunaan jangka panjang ( lebih dari 4 bulan ) tidak di ketahui.
Kontra Indikasi :
Penderita yang hipersensitif terhadap benzodiazepin, penderita glaukoma sudut sempit akut, penderita insufisiensi pulmonari akut.

Efek samping : 
Mengantuk, kelemahan otot, ataksia, amnesia, depresi light headness, bingung halusinasi, blurred vision.

Yang jarang terjadi: Perubahan berat badan, nervousness, gangguan memori/amnesia, gangguan koordinasi, gangguan gastrointestinal dan manifestasi autonomik, pandangan kabur, sakit kepala, depresi, insomnia, tremor.
Seperti benzodiazepin yang lain, dapat terjadi: stimulasi, agitasi, kesulitan berkonsentrasi, konfusi, halusinasi, serta peningkatan introkular.
Pernah dilaporkan pada gangguan benzodiazepin ansiolotik, seperti : distonia, iritablitas, anoreksia, fatique, gangguan bicara, jaundice, lemah otot, gangguan libido, irregularitas menstruasi, inkontinensia, retensi urin dan abnormal fungsi hati.
Info Pemesanan Hubungi :
 Sms/Telfon/WA : 081228092490
E-EMAIL: Duetonggo@gmail.com

2 komentar:

  1. Mr arc
    promo
    hxymer
    Tramadol botol (1000btr)
    Perstrip.

    Alprazolam kf 1mg
    frixitas 1mg
    Atarax 0,5mg
    Alprazolam otto 1mg
    Riklona 2mg
    prohiper 10mg
    Trihex yarindo (1000 btr) dll
    Check wa 082127916529
    Cari yg aman bos

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Jual Obat Penenang | Obat Anti Depresi 081228092490 is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Penenang Published by Obat Penenang